JJ Kritsanapoom Pibulsonggram Profile

06.41.00 Unknown 0 Comments

[NOT BANGTAN RELATABLE]

Image result for jaylerr

JJ Kritsanapoom Pibulsonggram

also known as Jaylerr

BIOGRAPHY

Real name : Kritsanapoom Pibulsonggram

Nickname : JJ (เจเจ) (read : Jaejae)

Born : Chiang Mai, August 15th, 1996

Height : 180 cm

Weight : 64 kg

Education : The Prince Royal's College (graduated)

Instagram @jaylerr

Twitter@JJksnp

Facebook : @JjKritsanapoomFc

Label : Nadao Bangkok

FILMOGRAPHY

  • MOVIES
    • Grean Fiction (2013) as Oat
    • Suddenly Twenties (2016) as Boom

  • SERIES
    • Carabao The Series as Thepchay
    • Rakjing Pinker : Change as Jae
    • Rakjing Pinker : About Us as Tae
    • Love Blood as Kao
    • Grean House as Oat
    • Fly To Fin as Kin
    • Dang Nee Dub as Mawin
    • Wifi Society: Little Light as Nam
    • Deadtime Stories as Nont
    • Diary Tootsies The Series as Top
    • View of Love as Pae
    • Hate Love Series : I Love You I Hate You as Tiger


Heyya! Sorry akhir-akhir ini gue update yang bukan tentang bangtan. But kali ini beneran ya asli, gue sama sekali belom pernah nonton filmnya dia, tapi  GODDDDDDD dia cakep banget!

Mukanya bener-bener kayak orang Korea. Gue rasa kalo dia pergi ke Korea dia bisa jadi idol atau ga jadi aktor lah.

Ok lanjut. Sebenernya gue tau dia dari Adit. Ya, Adit temennya Nathan di Dear Nathan. Dia ngeroleplay jadi Adit dengan Jaylerr. Sumpah dulu pas gue ngeliat Adit di ask.fm sama di insta bawaannya tuh hati jadi ademmmm..

Image result for jaylerrAPALAGI PAS QUESTION GUE DIBALES HAHAHAHA, OHIYA GUE MASIH DI FOLLOW ADIT LOHHH WAHAHAHHA, GANYESE DULU MINTA ADIT POLBEK AING.

ok, ok stop fangirling si adit. adit sudah berlalu, bentar lagi dia bakal berubah dengan cast indo huhu. Padahal dulu gue ampe ngapalin nama mereka yang belibet belibet ampe jadi gampang gitu.


Ok, jadi menurut survei gue setelah baca beberapa blog tentang jaylerr ini, CUMA ADA SATU BLOG YANG JELASIN DENGAN JELAS BROH. Yang lainnya cuma kek biography semua, kan anjng.


Ok, jadi Adit, eh maksudnya jaylerr ini dia lagi hits di Thailand, dan di Indo juga, mungkin ya sama kek gue, Adit. Dia makin hits setelah dia ikut konser GTH Star Theque, waktu itu gue sempet tuh nonton cutnya. SUMPAH DIA TALENTED BANGET. MAKIN SUKA AING.

Jadi awal mulanya dia terkenal karena film Grean Fiction, disana dia jadi temennya si karakter utama, dan ternyata dulu pas 2012 dia sempet ikut casting buat film HOME tapi sayang dia ga kepilih.

Gue juga awalnya gatau dia di manajemen apa kan, nah ternyata menurut blog yang gue baca, dia itu Nadao artist, yang berarti dia di manajemen Nadao Bangkok.

Image result for jaylerr

Nah terus ini nih yang gue bingungin, gue tau dia dulu pernah masuk Sleep Runway Band baren Kao Jirayu, tapi beberapa minggu kemudian gue ngeliat di insta mereka tiba-tiba jaylerr diganti sama orang lain. Dan gue gak ngerti itu kenapa, dan di blog itu juga gak dikasih tau kenapa.

Image result for sleep runway


Nah lagi, dia juga udah lumayan populer disana dan dia udah pernah main sama yang senior-senior, kayak Focus, Saiparn sama Fluke Pongsatorn. Ya lumayanlah walaupun gue gak kenal sama Saiparn, tapi seenggaknya Fluke? Wih bukan maennn.



OHIYA DIA PUNYA ADEK LOH, LUCUKKKK, GEMBUL GEMBUL SIPIT GITUU!! Namanya Mahidol, ok gue tau ini agak aneh. TAPI IH BENERAN DIA EMBUL EMBUL LUCUKKK


Dah ya segitu aja, soalnya gue gatau lagi apa yang harus ditulis disini, nanti deh kalo gue udah nonton salah satu filmnya.

Image result for jaylerr

Image result for jaylerr

Related image

Image result for jaylerr

Image result for jaylerr

Image result for kritsanapoom pibulsonggram

intinya kalo kalian mau liat seberapa adorablenya dia, cek aja ignya yaaa!


You Might Also Like

0 comments: